SOLOPOS.COM - Ilustrasi penusukan. (cinemaknifefight.com)

Pembunuhan sadis menggegerkan warga Pasuruan, Jawa Timur.

Madiunpos.com, PASURUAN – Tragedi pembunuhan sadis terjadi di Plaza Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. Korban pembunuhan itu ialah juragan perak asal Desa Kedung Banteng, Kecamatan Rembang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban pembunuhan sadis mengalami luka sayatan senjata tajam di bagian leher dan kepalanya.

Menurut kesaksian warga setempat, beberapa jam sebelum ditemukan tewas, korban pembunuhan terlihat masih melakukan aktivitasnya seperti biasa di dalam toko.

“Jumat [10/7/2015] sore dia masih bekerja seperti biasa. Tak ada warga yang mengira dia dibunuh seperti itu,” kata Jaelani, salah seorang warga, Sabtu (12/7/2015) dini hari.

Polisi yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, diketahui uang korban senilai Rp20 juta dan perak 12 kilogram raib yang diduga dibawa kabur pelaku.

“Kami menduga korban sempat memberikan perlawanan pada pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Khoirul Hidayat.

Dari hasil penyelidikan sementara pembunuhan tersebut diduga murni bermotif perampokan. Khoirul juga belum bisa memastikan jumlah pelaku perampokan tersebut.

“Mudah-mudahan segera tertangkap,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya