SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pembunuhan (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SLEMAN -- Masyarakat Sleman, DIY dikejutkan dengan kasus pembunuhan pekerja seks komersial (PSK) di sebuah hotel di Condongcatur, Sleman. Ketika ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan, terutama bagian lehernya.

Menurut Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah, peristiwa pembunuhan PSK  itu terjadi pada Kamis (5/3/2020) dini hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sering Main Tiktok, Ini Video Terakhir Anjanii Bee

"Ada laporan dugaan pembunuhan menyebabkan seorang wanita tewas. Korban mengalami luka serius di bagian leher karena tusukan," beber Rizky dilansir Detik.com, Jumat (6/3/2020).

Rizky Ferdiansyah menduga pelaku pembunuhan PSK mempunyai hubungan dengan korban.

Bukan Artis, Ini Profil Nabila Faisal Istri Marcel Darwin

"Pelaku pasti punya hubungan atau tamunya. Kami masih melakukan pendalaman karena kita lagi mengumpulkan alat bukti," imbuhnya.

Dalam olah TKP pembunuhan PSK di Sleman, ditemukan sebilah belati dan sandal. Barang bukti tersebut menjadi penunjuk polisi untuk mencari identitas pelaku pembunuhan.

"Karena dari alat bukti yang ada yakni pisau belati dan luka dari korban memang diduga pembunuhan. Ada luka di leher, kemungkinan korban ada perlawanan karena ada luka tusukan dan sayatan di tubuh korban," lanjutnya.

Trending Now, Ini Lirik Lagu Tak Mungkin Bersama Judika

PSK ini datang bersama keempat rekannya yang lain ke hotel. Rekan korban sempat mendengar suara minta tolong dari kamar korban nomor 619. Mereka pun mencoba menggedor pintu kamar tersebut.

"Dari penuturan saksi, pihaknya sempat meminta pertolongan sekuriti untuk membukakan pintu. Namun setelah kembali ke TKP, pintu sudah terbuka. Diduga korban ini masih memiliki tenaga untuk membuka kunci. Setelah dibuka pintu dari dalam, korban langsung jatuh di depan lorong hotel karena sudah kehabisan tenaga," ungkap Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Rudy Prabowo sebagaimana diinfokan Suara.com, Jumat.

Dapat Perhatian oleh Netizen

Kasus pembunuhan PSK di Sleman ini juga menghebohkan kampung halaman korban, Wonosobo, Jawa Tengah (Jateng). Di media sosial, pengelola akun media sosial Instagram @wonosobozone mengunggah tangkapan layar berita pembunuhan PSK di Sleman tersebut. Unggahan tersebut ramai dikomentari oleh netizen yang merupakan warga Wonosobo.

Menurut pengakuan netizen pengguna akun @yayuk_sugiharti, dia sempat dikirimi foto mengenaskan korban.

"Aq kmrn dikirimin foto nya sama temen kondisi terakhir mengerikan sekali, banyak darah berceceran di dlm kamar, astaghfirulloh. Innalillahi wainnailaihi rojiun," katanya.

Berjenggot dan Berkumis? Ini Foto Lucinta Luna di Tahanan

Bahkan, netizen pengguna akun @dessty_amanda mengaku ikut merasa iba dengan kondisi korban.

"Ya Allah Kasihan banget., semoga d ampuni segala dosa2nya, Dan untuk keluarga semoga d tabahkan hatinya," tambah pengguna akun @dessty_amanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya