SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggorokan. (JIBI/Solopos/Dok.)

JAKARTA- Seorang pengamen yang biasa mangkal di ITC Roxy Mas, Jakarta, Helmi, 35, tewas digorok oleh temannya sendiri. Alasan tindakan keji tersebut masih misterius.

“Masih terus kita buru. Kita sudah punya indikasi, bahwa pelaku ialah rekan sesama pengamen,” kata Kapolsek Gambir, Kompol Tatan Dirsan, saat dihubungi, Senin (23/1/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tatan menceritakan, kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (22/1), saat itu Helmi dengan pelaku sempat terlibat adu mulut, terkait masalah pribadinya. Alhasil, pelaku membunuh Helmi dengan menggorok bagian lehernya dan bagian dada.

“Kejadian itu persis di depan ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, Minggu pagi, pukul 08.15 WIB,” terang Tatan.

Menurut Tatan, Helmi ialah warga Jalan Gang Grindo, No 57, Rt 06/05, Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat. “Motifnya ialah kriminal murni,” sambung Tatan.

Helmi tewas seketika setelah menerima dua tusukan tersebut. Jasad Helmi langsung dilarikan ke RSCM untuk diotopsi.

“Sekarang kita lagi minta keterangan saksi. Yang jelas kita sudah dapat indikasi pelakunya, petugas sudah turun ke lapangan,” imbuhnya. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya