SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Polisi telah mengantongi identitas pelaku pencurian yang menewaskan mahasiswa Universitas Diponegoro Semarang, Ina Winarni, di kompleks perumahan elite Graha Estetika Semarang.

“Identitas pelaku sudah dikantongi, ini masih dalam pengejaran,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang Ajun Komisaris Besar Wika Hardianto seperti dikutip Antara, Rabu (10/9/2014).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Menurut dia, pelaku yang beraksi di rumah korban di Jalan Estetika Raya Blok G nomor 26 itu sudah mengetahui situasi di sekitar lokasi.

Ia menuturkan rumah yang diduga sudah diincar tersebut sudah dipelajari pelaku sehingga dapat beraksi dengan leluasa.

“Pelaku mengincar barang berharga milik korban, termasuk sepeda motornya,” katanya.

Meski demikian, Wika belum bersedia menjelaskan lebih rinci identitas pelaku tersebut. Ina Winarni, mahasiswi jurusan Sastra Indonesia Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro Semarang, penghuni Perumahan Graha Estetika Semarang ditemukan tewas pada Selasa (9/9/2014) malam.

Ina ditemukan tewas oleh Umar Said, kerabat sekaligus pemilik rumah di Jalan Estetika Raya Blok G nomor 26 itu. Dari hasil autopsi, korban tewas akibat jeratan di leher serta bekapan di mulut dan hidung.

Dalam peristiwa tersebut, sepeda motor Honda Vario milik korban diketahui hilang.

Korban Ina merupakan warga Sumedang, Jawa Barat yang tinggal di rumah Umar Said yang diketahui sebagai pengusaha mebel asal Jepara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya