SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI)

Solopos.com, KARANGANYAR – Agus Setiawan alias Tian, 22, (sebelumnya disebut sebagai Rian) terduga pelaku penganiayaan berujung tewasnya anak baru gede (ABG) asal Jatiyoso, Karanganyar, Tutik, 16, ditemukan dalam kondisi tewas.

Tian diduga bunuh diri dengan cara menenggak cairan kimia di kamar mandi rumahnya di Koripan RT 001/RW 013, Matesih, Karanganyar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Karanganyar, AKBP Martireni Narmadiana, saat dijumpai di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis (18/9/2014), mengatakan saat polisi menggerebek ke rumah keluarga Tian pada Rabu (17/9/2014), sekitar pukul 13.30 WIB, Tian diketahui sudah meninggal dunia.

Ekspedisi Mudik 2024

“[Tian] Sudah bunuh diri. Dia ditemukan dalam posisi tertelungkup di kamar mandi oleh ibunya,” papar Kapolres.

Menurut Kapolres, sebelum tewas, Tian yang diketahui sebagai mantan pacar Tutik diduga menenggak cairan kimia.

Kapolres menambahkan dengan tewasnya Tian, polisi mengalami kebuntuan dalam mengungkap kasus itu. Sebab, Tian adalah orang terakhir yang bersama Tutik sebelum ABG warga Wukirsawit, Sawit, Jatiyoso, Karanganyar, itu ditemukan tewas di Gemantar, Jumantono. (Baca: Tutik ABG Jatiyoso Tewas)

“Kami juga tidak bisa memastikan kasus ini sebagai pembunuhan berencana,” papar dia.

Kapolres mengungkapkan baik korban maupun Tian telah dimakamkan oleh keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya