SOLOPOS.COM - Ilustrasi police line (mashable.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Wakil Kepala Polresta Jogja Ajun Komisaris Besar Polisi Agustinus Supriyanto mengatakan pelaku pembunuhan janda tiga anak, Erwina Susi Widia Artanti, 58, pada Selasa (23/9/2014) tertangkap. Selama tiga hari tiga malam polisi mempelajari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan barang bukti yang berhasil diamankan dari lokasi kejadian.

Hasilnya, tersangka mengarah pada JP, yang sering bertamu ke rumah korban. Tersangka juga diketahui menjalin hubungan asmara dengan korban.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Lebih lanjut Agustinus mengatakan, pembunuhan pada korban Erwina dilakukan lantaran tersangka takut hubungan asmaranya dengan korban diketahui oleh istrinya. Tersangka sudah memiliki anak istri yang tinggal di Godean.

Ekspedisi Mudik 2024

“Hubungan asmara antara korban dan tersangka sudah berlangsung sejak lima bulan lalu dan korban tidak mau jauh dengan tersangka” ujar Agustinus.

Bahkan sebelum membunuh korban, tersangka sempat melakukan hubungan badan dengan korban. Hal ini sesuai dengan temuan polisi yang menemukan bercak sperma di celana korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya