SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan Erwina Susi Widia Artanti, 58, janda tiga anak yang ditemukan tewas di rumahnya di Komplek Perumahan Dukuh Asri, Kelurahan Gedungkiwo, Kecamatan Mantrijeron, Jogja.

Polisi mendalami keterangan empat orang saksi dari sekitar lokasi kejadian yang diketahui sempat melihat seorang pria berumur sekitar 35 tahun yang masuk ke rumah korban sebelum korban ditemukan tewas.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Kita sudah mengumpulkan keterangan dari empat orang saksi,” kata Kepala Polsekta Mantrijeron Komisaris Polisi Sugiyanta, Rabu (24/9/2014)

Keterangan saksi-saksi tersebut, kata Sugiyanta, akan dikombinasikan dengan sejumlah barang bukti yang disita polisi dari lokasi kejadian. Sugiyanta menyatakan, penyelidikan kasus pembunuhan Erwina tersebut saat ini langsung ditangani Polresta Jogja dibantu Polda DIY,

“Kita tunggu penyelidikan dari Polresta,” tegas Sugiyanta.

Erwina ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusukan senjata tajam di kepalanya, Selasa (23/9/2014) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Ibu dari tiga anak itu memang tinggal sendiri di rumahnya di Komplek Perumahan Asri, Kelurahan Gedongkiwo, Kecamatan Mantrijeron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya