SOLOPOS.COM - Jeni, korban pembunuhan di Apartemen Belleza (detikcom)

Pembunuhan Jakarta terjadi di Apartemen Belleza dengan korban wanita yang diduga bernama Jeni.

Solopos.com, JAKARTA – Mayat perempuan yang ditemukan di Apartemen Belleza, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jaksel, diduga bernama Jeni Nurjanah, 25. Hasil visum diketahui korban tewas akibat dijerat gorden.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ditemukan luka memar pada leher sepanjang 11 Cm dengan lebar 3 Cm arah mendatar. Korban diduga lehernya dijerat gorden,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso kepada detikcom, Kamis (30/6/2016).

“Ditemukan tanda-tanda mati lemas mayat dalam keadaan membusuk,” tambahnya.

Sementara usia korban diperkirakan 17-40 tahun dengan tinggi badan 155 Cm dan rambut hitam lurus dengan ukuran 42 Cm. Korban tidak hamil.

“Terdapat luka lecet pada jari kedua tangan kanan ukuran 1×1,5 Cm dan luka memar pada pergelangan tangan kiri sisi dalam ukuran 7×4 Cm,” imbuhnya.

Ciri lainnya terdapat cincin pada jari manis kiri berwarna silver. Cincin tersebut mirip dengan milik Jeni Nurjanah, pembantu di lantai 30 Apartemen Belleza yang dinyatakan hilang sejak 5 Juni lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya