SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat terpotong. (news.okezone.com)

Pembunuhan disertai mutilasi di Jakarta terjadi di Apartemen Belleza.

Solopos.com, JAKARTA – Polres Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus mutilasi perempuan yang diduga berinisial JN, 25, di Apartemen Belleza, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jaksel. Saat ini polisi telah mengantongi potential suspect dalam kasus tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami sudah mendapatkan identitas potential suspect dan saat ini yang bersangkutan masih kami lakukan pencarian,” ujar Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso kepada detikcom, Kamis (30/6/2016).

Hanya saja, Eko enggan mengungkap siapa jati diri terduga pelaku tersebut dengan alasan kepentingan penyidikan. “Untuk identitasnya belum bisa kami sebutkan untuk kepentingan penyidikan. Jenis kelaminnya laki-laki,” imbuhnya.

Tetapi, Eko menduga pelaku paling tidak orang yang tinggal di apartemen yang sama. “Atau orang yang memang suka datang ke situ dan sudah mengenal situasi apartemen,” lanjutnya.

Terungkapnya terduga pelaku ini, setelah polisi melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan juga alat bukti lainnya. Di samping itu, ada kecurigaan terhadap terduga pelaku karena sudah tidak nampak bekerja di apartemen tersebut selama beberapa hari ke belakang.

“Orang tersebut masih kami cari karena sudah menghilang,” tambahnya.

Mayat seorang wanita yang diduga berinisial JN ditemukan oleh seorang pembantu yang hendak bersih-bersih di unit lantai 23 pada Rabu (29/6/2016) siang kemarin. Ketika membuka kamar, saksi menemukan potongan tubuh di dalam kantong keresek di bawah wastafel yang terpisah dengan potongan tubuh lainnya yang berada di depan lemari ditutupi kain sprei.

Polisi kemudian meminta keterangan sejumlah saksi-saksi, sehingga dugaan korban mengerucut ke salah satu nama dengan inisial JN, seorang pembantu di lantai 30 apartemen yang sama. Sementara ciri fisik mayat dikenali sebagai JN oleh majikannya dari kaus berwarna kuning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya