SOLOPOS.COM - Jeni, korban pembunuhan di Apartemen Belleza (detikcom)

Pembunuhan Jakarta yang disertai mutilasi terjadi di Apartemen Belleza.

Solopos.com, JAKARTA – Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan sudah mengantongi identitas diduga korban pembunuhan di Apartemen Belleza, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban diduga bernama Jeni Nurjanah, 25.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

“Kami sudah memeriksa sejumlah saksi. Dari keterangan beberapa saksi dan juga ciri-ciri ada kemiripan korban dengan seorang pembantu di lantai 30 Apartemen Belleza. Dugaan sementara korban bernama Jeni,” jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso kepada detikcom, Kamis (30/6/2016).

Eko mengungkap, korban sempat dinyatakan hilang sejak 5 Juni lalu oleh majikannya yang menempati lantai 30 Apartemen Belleza. Terakhir korban terlihat mengenakan kaos warna kuning, membawa handphone dan dompet.

“Kemudian di TKP juga kami menemukan sepasang sandal wanita yang diduga milik korban. Ini masih mau kita kroscek ke majikannya apakah itu milik Jeni atau bukan,” tambahnya.

Korban ditemukan pada Rabu (29/6/2016) sore. Berawal ketika pembantu di lantai 23 hendak membersihkan unit kamar tersebut. Saat pembantu masuk, kemudian ditemukan mayat tersebut ditutupi kain gorden dan telah membusuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya