PEMBUNUHAN JAKARTA BARAT : Tagih Utang, Ibu Rumah Tangga Tewas Ditusuk di Kalideres
Ilustrasi (Istimewa/o-bras.com)

Pembunuhan di Jakarta Barat ini terjadi gara-gara pelaku ditagih membayar utang oleh korban.

Solopos.com, JAKARTA -- Gara-gara cekcok saat ditagih utang, seorang pemuda menjadi buruan polisi. Petugas Polres Metro Jakarta Barat (Polrestro Jakbar) mengejar seorang pemuda, Doni, 25, yang diduga menusuk ibu rumah tangga Ria Wariyanti Nasution hingga tewas.

"Motifnya karena korban menagih utang kepada pelaku," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Barat Ajun Kombes Pol. Didik Sugiarto di Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Didik menjelaskan awalnya korban mendatangi rumah pelaku di Kampung Cipondoh RT 003/RW 008 No. 50, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat pada Minggu siang sekitar pukul 12.30 WIB. Korban berniat menagih utang sebesar Rp500.000 kepada pelaku hingga terjadi pertengkaran yang dipisahkan ibu pelaku.

Saat dilerai, ibu pelaku masuk ke kamar karena kesakitan setelah didorong pelaku saat melerai pertengkaran dengan korban. Beberapa saat kemudian, ibu pelaku terkejut saat keluar kamar karena melihat korban bersimbah darah dengan luka tusuk pada tubuhnya.

Ibu pelaku bersama warga sekitar sempat membawa korban ke rumah sakit terdekat namun yang bersangkutan meninggal dunia di perjalanan. Didik menyebutkan korban mengalami luka 10 tusukan pada bagian perut, dada dan punggung diduga akibat senjata tajam. Saat ini, petugas kepolisian masih memburu pelaku yang diduga berada di sebuah tempat persembunyian.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom