SOLOPOS.COM - Seorang perempuan paruh baya ditemukan tewas mengenaskan di sebuah ladang di Gunungkidul. (JIBI/Harian Jogja/David Kurniawan)

Pembunuhan Gunungkidul di sebuah ladang diduga dilakukan lebih dari satu orang.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Polisi masih menulusuri penyebab kematian wanita paruh baya yang ditemukan di Bulak Cungkring, Pudak, Tepus, Kecamatan Tepus. Namun berdasarkan identifikasi awal diduga kuat kematian korban karena pembunuhan, dengan pelaku lebih dari satu orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Polsek Tepus AKP Yulianto mengatakan, penyebab kematian korban belum bisa diketahui pasti. Dari analisa awal berdasar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menjurus ke tindak pembunuhan.

Ekspedisi Mudik 2024

Adapun pelakunya diduga lebih dari satu orang. Hal ini diperkuat dengan temuan dua buah balok kayu berlumuran darah, serta posisi leher korban terlilit tali rafia yang dikaitkan ke tiga buah tiang gubuk.

“Kami sudah mengumpulkan beberapa bukti seperti dua buah balok kayu, tali rafia dan ceceran darah di sekitar jasad,” kata Yulianto, Jumat (17/8/2015).

Untuk saat ini jasad korban dibawa ke RSUP Sardjito untuk dilakukan proses otopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya