SOLOPOS.COM - Penemuan mayat perempuan paruh baya yang terikat lehernya dengan ceceran darah di Gunungkidul, Jumat (17/7/2015). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Pembunuhan Gunungkidul berhasil terungkap.

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Gunungkidul berhasil mengungkap pembunuhan sadis yang menimpa Supartilah,61, warga Bantulkarang, Ringinharjo, Bantul di Bulak Cingkrang, Pudak, Tepus, Jumat (17/7/2015). Polisi menangkap R alias Kumis,63, warga Bengkle, Tepus di kawasan Malioboro, Kota Jogja, Sabtu (18/7/2015) sekitar pukul 18.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini pelaku berada di Mapolres Gunungkidul untuk pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Kepala Satreskrim Polres Gunungkidul AKP Herry Suryanto mengatakan, pengungkapan kasus ini tidak lepas dari barang bukti yang dikumpulkan petugas di sekitar lokasi penganiayaan, berupa tali rafia, dua balok kayu dan ceceran darah. Dari proses penyelidikan yang dilakukan, kasus ini mengarah ke R alias Kumis, yang tak lain adalah kekasih korban.

“Setelah bukti-bukti dikumpulkan, kami pun langsung melakukan penyergapan. Kumis kita tangkap di kawasan Malioboro malam ini [Sabtu, 18/7/2015) sekitar pukul 18.30 WIB,” kata Herry kepada wartawan, Sabtu, kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya