SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (Dok/JIBI)

Harianjogja.com, JOGJA- Polres Kota Jogja telah meminta keterangan dari lima orang saksi terkait pembunuhan Paul Patege, 19, warga Papua, saat sedang nongkong di sekitar Gedung Agung, Gondomanan, Jogja, Rabu (4/6/2014) malam.

Kepala Polres Kota Jogja Komisaris Besar Polisi Slamet Santoso mengungkapkan guna menangkap pelaku penganiayaan tersebut, sudah ada lima orang saksi yang dimintai keterangan, diantaranya teman korban, penjual kopi keliling, tukang becak serta warga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari keterangan sementara, diakui Slamet, korban sudah biasa nongkrong di sekitar Gedung Agung sambil minum kopi. “Pelaku menggunakan penutup wajah, masih kita identifikasi,” tandas Mantan Wakil Direktur Lalu Lintas Polda DIY ini, Kamis (5/6/2014).

Slamet belum mengetahui apakah benda yang digunakan pelaku untuk memukul korban itu besi atau kayu. “Kami masih menggali keterangan dari saksi-saksi,” kata dia.

Paul Patege, meninggal dunia setelah dianiaya dua pria bercadar saat sedang nongkong di sekitar Gedung Agung, Gondomanan, Jogja, Rabu (4/6/2014) malam.

Paul meninggal dunia Kamis (5/6/2014) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB karena luka serius di bagian kepala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya