SOLOPOS.COM - Ilustrasi penganiayaan (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jogja, Paul Patege, 19, warga Papua, meninggal dunia setelah dianiaya dua pria bercadar saat sedang nongkong di sekitar Gedung Agung, Gondomanan, Jogja, Rabu (4/6/2014) malam.

Paul meninggal dunia Kamis (5/6/2014) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB karena luka serius di bagian kepala. Jasad Paul kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum DR Sardjito untuk dilakukan outopsi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Polres Kota Jogja Komisaris Besar Polisi Slamet Santoso mengatakan, peristiwa penganiayaan yang merenggut nyawa itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat itu Paul dan temannya sedang nongkrong sambil minum kopi di sekitar Gedung Agung. Tak lama, ia didatangi oleh dua pria yang belum diketahui identitasnya.

Kedua pria yang diketahui mengenakan penutup wajah itu langsung menganiaya korban dengan benda tumpul. Setelah Paul tidak berdaya dan tak sadarkan diri, pelaku kemudian melarikan diri.

Paul dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Jogja. Selama empat jam kritis Paul akhirnya meninggal dunia. Polisi membawa jasad Paul ke Rumah Sakit Umum DR Sardjito untuk dioutopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya