SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN-Direktorat Reserse Kriminal Polda DIY ikut memperkuat penyelidikan terkait dengan meninggalnya Aditiya Bisma, 21, di kompleks Hugo’s Cafe, Mugowaharjo, Depok, Sleman, Jumat (7/12/2012) dini hari.

Kabid Humas Polda DIY, AKBP Anny Pudjiastuti, mengatakan penyelidikan kasus penganiayaan ini di-back up Polda dan Polres Sleman.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Kasus penganiayaan kecil saja kami tangani dengan serius. Apalagi kasus dugaan penganiayaan sampai meninggal dunia akan ditangani secepatnya,” katanya, Sabtu (8/12/2012).

Sebelumnya diberitakan, Mahasiswa Aditiya Bisma, warga Bali yang tinggal di Dabag, Condongcatur, Depok, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka yang mengenaskan dibagian kepala dan muka, Jumat (7/12) dini hari sekitar pukul 03.50 WIB di kompleks Hugo’s Cafe. Anggota Club mobil Grand Livina itu diduga meninggal karena dianiaya sekelompok orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya