SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi jenazah Aditiya Bisma, 21, warga Bali yang ditemukan tewas di depan Hugo's Cafe, Jumat (7/12/2012) pagi. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Polisi mengevakuasi jenazah Aditiya Bisma, 21, warga Bali yang ditemukan tewas di depan Hugo’s Cafe Jogja, Jumat (7/12/2012) pagi. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN-Pemuda yang tewas di depan Hugo’s Cafe diketahui bernama Aditiya Bisma, 21, asal Bali. Korban selama di Jogja tinggal dikontrakkan di Dusun Dabag, Condongcatur, Depok, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya diberitakan, seorang pemuda tewas dengan luka di kepala di depan Hugo’s Cafe, Jumat (7/12/2012) dini hari. Ada keributan antarpemuda sebelum ditemukan ada yang tewas.

Juru parkir (jukir) Hugo’s Cafe, Mujono, 58, menguraikan korban anggota komunitas Grand Livina. Korban dikenal baik dan kerap berbincang dengan pekerja di tempat hiburan malam itu.

Polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti mobil Grand Livina warna hitam bernomor polisi DK1721 BH yang diduga milik korban. Turut diamankan pula dua sepeda motor, dan pembatas parkir yang diduga kuat sebagai alat yang digunakan pelaku untuk memukul korban.

Kasus tersebut hingga kini masih dalam penyelidikan kepolisian Sektor Depok Timur dibantu Polres Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya