SOLOPOS.COM - Ilustrasi (clker.com)

Ilustrasi (clker.com)

SLEMAN-Awal mula keributan yang menyebabkan kematian Aditiya Bisma, 21,  di Hugo’s Cafe Jogja ternyata bermula di lantai dansa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Jumat (7/12/2012) sekitar pukul 02.30 WIB, Aditiya terlibat keributan di dalam cafe. Namun, keributan itu berhasil direda pihak keamanan tempat hiburan itu.

Nah, Aditiya pun meneruskan dugem di sana. Menjelang cafe tutup sekitar pukul 03.00 WIB, ia meninggalkan tempat hiburan tersebut menuju tempat parkir.

Belum sampai di mobil Grand Livina warna hitam bernomor polisi DK1721 BH, ia dihampiri sejumlah pemuda. Ternyata, pemuda tersebut mengikutinya sejak Aditiya keluar dari diskotik.

Keributan di tempat parkir itu akhirnya pecah dengan skala lebih besar. Puluhan orang terlibat dan salah satunya memukul Aditiya dengan cor semen pembatas parkir.

Korban yang terhuyung tetap dipukuli pelaku hingga akhirnya tertelungkup tak berdaya. Pukulan benda keras menyebabkan kepala korban terluka dan berdarah hingga menyebabkannya meninggal dunia di tempat kejadian sekitar pukul 03.50 WIB.

Saat ini, korban di semayamkan di RSUP dr Sardjito guna keperluan autopsi. Polisi sudah memeriksa 10 saksi terkait dengan kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya