SOLOPOS.COM - Polisi mengevakuasi korban pembunuhan di Hugo's Cafe. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Polisi mengevakuasi korban pembunuhan di Hugo’s Cafe. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN-Juru parkir (jukir) Hugo’s Cafe, Mujono, 58, terguncang melihat salah satu pengunjung tempat hiburan malam tempatnya bekerja tewas bersimbah darah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mujono menuturkan beberapa kali berbincang dengan korban yang kerap datang ke cafe. Bahkan di matanya, korban termasuk baik dan sopan bahkan sering berbincang dengan jukir-jukir di Hugo’s Cafe.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya benar-benar kaget, orang baik seperti dia meninggal begitu,” katanya di lokasi kejadian, Jumat (7/12/2012).

Sebelumnya diberitakan, terjadi keributan antarpuluhan pemuda di kawasan Hugo’s Cafe, Jogja, Jumat dini hari sebelum akhirnya ditemukan seorang pemuda tewas bersimbah darah.

Korban tewas itu bercirikan memiliki tato, mengenakan celana pendek dan kemeja warna biru donker. Belum diketahui identitas korban. Pemuda yang diperkirakan berumur 21 tahun itu ditemukan pukul 03.50 WIB. “Ada puluhan yang ribut masih kami lidik,” ujar Kapolsek Depok Timur Kompol Qori Oktohandoko, Jumat. Polisi kini mengamankan sebuah mobil dan dua sepeda motor sebagai petunjuk penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya