SOLOPOS.COM - Ekspresi akun 234SC_YK (Twitter)

Akun 234SC_YK (Twitter)

SLEMAN-Sejumlah fakta  mengemuka sehari pascapembunuhan Aditiya Bisma, 21, (nama korban ada yang menuliskan Aditya Bisma dan Adhitya Bisma) di kompleks Hugo’s Cafe, Jogja, Jumat (7/21/2012).

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Termasuk informasi yang menyebutkan korban merupakan anggota kelompok berskala nasional dan dikoordinir dari organisasi serupa di Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

Mulanya kelompok pemuda itu didirikan sejak era-60-an oleh sejumlah anak tentara.

Saat ini mereka lebih suka menamakan diri sebagai kelompok yang memiliki solidaritas tinggi. Di dalamnya ada kelompok yang menggeluti bidang otomotif.

Soal kematian Aditiya, akun twitter @winkywiryawan, Jumat (7/12/2012), menulis, “RIP [rest in peace] keluarga kami Aditya Bisma Humas 234SC Jogjakarta. Semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya.”

Akun yang sama selanjutnya menulis, “Kami keluarga besar 234 SC mengutuk keras kekerasan dan semacamnya! Kami berdiri di atas nilai kemanusiaan dan solidaritas sosial yang tinggi!!!”

Adapun akun twitter @234SC_YK menulis ucapan belasungkawa dan simpati atas kepergian Adhitya. Bahkan akun itu juga memuat pemakaman korban sekaligus menulis hastag #JusticeForAdityaBisma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya