SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

Kanalsemarang.com, DEMAK – Aparat Kepolisian Resor Demak, Jawa Tengah, menangkap tersangka pelaku pembunuhan siswi SMP, Minggu (28/9/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut Kapolres Demak AKBP R. Setijo Nugroho, di Demak, Selasa, pelaku yang bernama Sulistriyono,23, warga Desa Klitih, Kecamatan Karang Tengah, Demak ditangkap di tempat persembunyiannya di Tangerang, Banten.

Penangkapan pelaku, katanya, berkat status pelaku di jejaring sosial facebook yang menghujat Polres Demak karena menyita telepon genggam milik istri pelaku.

“Hingga kini, pelaku masih dimintai keterangannya terkait dugaan pembunuhan yang dilakukannya terhadap Vita Nafiara,14, warga Desa Sampang, Kecamatan Guntur, Demak,” ujarnya seperti dikutip Antara, Selasa (30/9/2014).

Pelaku yang anggota badannya dipenuhi gambar tato tersebut, diancam pasal berlapis karena melakukan perampasan dan penganiayaan berat yang menyebabkan korban meninggal.

Di hadapan petugas, pelaku yang sudah memiliki seorang anak tersebut mengaku tidak berniat membunuh korbannya dan hanya sekadar ingin memberinya pelajaran.

“Hanya saja, karena panik dilihat orang korban terpaksa saya cekik dan menjerat leher korban menggunakan tali kain hingga tewas,” ujarnya.

Tali tersebut, katanya, merupakan ikat pinggang milik korban.

Tindakannya itu, kata dia, dilatarbelakangi karena jengkel terhadap sikap korban yang selalu menjelek-jelekan namanya di masyarakat.

Pertemuannya dengan korban dilakukannya dengan cara memancing korban lewat layanan pesan singkat (sms) yang meminta ketemuan dengan mengatasnamakan diri pacarnya bernama M. Santoso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya