SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, BANTUL- Pembunuhan sadis yang terjadi di Dusun Sedayu, Desa Argosari, Sedayu, Bantul Senin (14/7/2014) lalu diduga dilatari karena dendam. Kendati demikian siapa pelaku aksi keji itu kini masih misterius.

Humas Polsek Sedayu Ipda Agus Supraja mengungkapkan, motif dendam diduga menjadi alasan pelaku menghabisi nyawa Murwati, 62, janda yang membuka toko klontong dan alat tulis di Dusun Sedayu tersebut. Sebab menurut Agus, pelaku melakukan aksinya dengan keji tidak sekadar melumpuhkan korban.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sebelumnya muncul dugaan bila korban dibunuh karena perampokan. “Kalau hanya merampok kan logikanya enggak mungkin sesadis itu sampai dibacok berkali-kali, yang namanya ilmu merampok cukup melumpuhkan korban, justru anggapannya di kalangan perampok sial kalau sampai membunuh korban,” ungkap Agus, Kamis (17/7/2014).

Sebelumnya menurut Agus memang ditemui beberapa barang milik korban seperti tiga tabung gas elpiji, beberapa slop rokok, HP Nokia dan uang receh hasil jualan hilang. Namun polisi menduga itu hanya trik pelaku mengaburkan fakta.

Keyakinan polisi bahwa motif pembunuhan itu adalah dendam menurutnya karena korban ternyata selama ini berkonflik dengan orang lain. Konflik tersebut terkait masalah warisan. “Korban saat ini sedang mengurus balik nama kepemilikan warisan,” ungkapnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya