SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Pembunuhan di Depok berhasil diungkap dan para tersangkanya ditangkap.

Solopos.com, JAKARTA-Polisi berhasil mencokok DS pelaku utama pembunuhan Nurbaeti, wartawati yang tewas mengenaskan karena aksi perampokan di kawasan Bojong Gede, Depok, Jawa Barat

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol. Krishna Murti mengungkapkan yang bersangkutan ditangkap, Senin (20/7/2015) di lokasi yang tidak disebutkan. Pelaku mengatakan ke keluarga dan temannya ke Jakarta.

Ekspedisi Mudik 2024

“Orang tua angkatnya sempat menutup-nutupi, istrinya sempat menutup-nutupi,” kata Krishna Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/7/2015).

Dalam kasus tersebut, DS berperan sebagai inisiator dan perencana perampokan di kediaman Nurbaeti di Blok NC Nomor 6 RT 01 RW 09, Perumahan Gaperi, Bojong Gede, Kota Depok, Jawa Barat. Krinsa mengemukakan pelaku bekerja selama kurang dua pekan di lokasi sebelah rumah korban.

“Kemudian yang bersangkutan mempunyai insiatif untuk melakukan usaha perampokan, yang merencanakan, memimpin yang merancang aksi tersebut,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya