PEMBUNUHAN BOYOLALI : Kasir Restoran Tewas dengan Luka di Leher, Polisi Periksa 4 Saksi

 Jenazah Siti Munawarotun, warga Podosoko, Sawangan, Magelang, berada di kamar mayat RS Pandan Arang (RSPA) Boyolali, Sabtu (28/10/2017). Siti ditemukan meninggal dengan luka di leher diduga menjadi korban perampokan. (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)

SOLOPOS.COM - Jenazah Siti Munawarotun, warga Podosoko, Sawangan, Magelang, berada di kamar mayat RS Pandan Arang (RSPA) Boyolali, Sabtu (28/10/2017). Siti ditemukan meninggal dengan luka di leher diduga menjadi korban perampokan. (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)

Pembunuhan Boyolali, seorang kasir restoran ditemukan meninggal dunia dengan luka di leher.

Solopos.com, BOYOLALI — Polisi hingga saat ini masih memeriksa empat orang saksi terkait kasus dugaan perampokan yang menyebabkan korban jiwa di Boyolali, Siti Munawarotun, 17, Sabtu (28/10/2017).

Sementara itu, sampai pukul 13.45 WIB, jenazah Siti yang merupakan warga Podosoko, Sawangan, Magelang, masih berada di Rumah Sakit Pandan Arang (RSPA) Boyolali.

Diberitakan, Siti yang merupakan kasir rumah makan seafood dan chinese food Dapoer Kalimi di Jl. Pandanaran 252 Boyolali ditemukan tak beryawa di halaman rumah makan itu sekitar pukul 04.00 WIB dengan luka sayatan di leher dan bahu kiri.

Kasatreskrim Polres Boyolali AKP Miftakul Huda mewakili Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi mengatakan, keempat orang yang diperiksa itu antara lain karyawan dan pemilik rumah makan. (baca: Kasir restoran Jl. Pandanaran Boyolali Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher)

“Yang kami periksa empat orang di antaranya karyawan dan pemilik [rumah makan],” ujar Huda melalui pesan singkat.

Untuk mendalami kasus tersebut, pihaknya juga mengirimkan personel ke rumah orangtua korban di Magelang. Menurut informasi, pihak keluarga masih sangat shock dengan kabar yang menimpa Siti.

Disinggung mengenai aoutopsi terhadap jenazah korban, Huda mengatakan aoutopsi belum dilakukan karena keluarga belum dapat memutuskan. “[autopsi] Menunggu keputusan keluarga. Mereka belum bisa memutuskan,” imbuhnya.

Sementara itu, hingga pukul 13.45 WIB, jenazah Siti Munawarotun masih berasa di RSPA Boyolali dan belum ada pihak keluarga yang datang ke rumah sakit tersebut.


Berita Terkait

Espos Premium

Berita Terkini

Klaster Covid-19 PTM Solo Meluas, Vaksinasi Anak Belum Jelas

Pemkot Solo belum bisa memastikan kapan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia di bawah 12 tahun karena masih menunggu arahan dari Kementerian Kesehatan.

Inspektorat Panggil Pejabat Pemkab Madiun yang Telantarkan Istri Siri

Inspektorat Kabupaten Madiun memanggil pejabat Pemkab Madiun yang dilaporkan karena telah menelantarkan istri sirinya.

Mulai 24 Oktober, Bandara Ahmad Yani Izinkan Anak 12 Tahun ke Bawah

Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) akan mengizinkan anak 12 tahun ke bawah melakukan perjalanan.

Begini Foto-Foto Saat Puluhan Sapi Tunggang Kirab Keliling Kota Solo

Promosi acara SICF 2021 yang diselenggarakan mulai 22-24 Oktober 2021 di Solo Square Mall

Indonesia Kena Sanksi WADA, Apa Imbasnya Untuk Timnas?

Indonesia mendapat sanksi dari Badan Anti-Doping Dunia (WADA) karena tidak mematuhi aturan anti-doping. Lantas apa imbasnya untuk Timnas Sepak Bola Indonesia?

Mobil Panther Tabrak Truk Tangki di Madiun, Pengemudi Luka-Luka

Pengemudi mobil Isuzu Panther, Indra Yuga Eko Hasmoro, 28, mengalami luka-luka setelah terlibat kecelakaan Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 14.15 WIB.

Shandy Aulia Sebut Patah Hati Bikin Kurus, Ini Faktanya

Namun sebenarnya efek patah hati seperti diungkapkan Shandy Aulia bukan hanya terhadap berat badan.

Karanganyar Hari Ini: 21 Oktober 2013, Perampok Satroni Gudang Minyak

Delapan tahun lalu, kawanan perampok menyatroni sebuah gudang minyak goreng milik CV Vinoli Makmur di Jl Lawu 17 Karanganyar.

Demo BEM SI 2 Tahun Jokowi Ma'ruf Memanas, Massa Bakar Ban

Massa dari BEM Seluruh Indonesia (SI) membakar ban di lokasi demonstrasi 2 tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Wapres Ma'ruf Amin.

Polresta Solo Tangani 17 Aduan Korban Pinjol Ilegal, Kebanyakan Diteror

Polresta Solo menerima dan menangani sekitar 17 aduan dari korban pinjaman online atau pinjol ilegal yang kebanyakan merasa terganggu teror penagih utang.

Duh! Pelaku Perusakan Bus Arema FC Masih di Bawah Umur & Tenggak Miras

Pelaku perusakan bus milik Arema FC di sebuah hotel di Kota Jogja yang diringkus polisi masih di bawah umur dan dipengaruhi minuman keras (miras).

Polisi Gunakan Mobdin Buat Pacaran, Kompolnas: Itu Duit APBN!

Poengky meminta anggota Polri bersikap profesional dalam menjalankan tugas.

BNI Luncurkan BNI Xpora untuk Dukung UMKM Go Global

BNI memperkenalkan BNI Xpora yang telah memberikan layanan di 7 kota yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Nova 9, HP Baru Huawei yang Segera Beredar

Smartphone baru dari Huawei, Nova 9 bakal segera beredar di tanah air.

Desa Banyurip Juga Punya Program Masak Lontong Pakai Tlethong, Mantap!

Di Desa Banyurip, Jenar, Sragen, warganya juga mengembangkan energi baru terbarukan yakni biogas. Sehingga mereka punya program masak lontong pakai tlethong.