SOLOPOS.COM - Dera Dewanti Dirgahayu (kanan). (Istimewa)

Korban pembunuhan, Dera Dewanti, 38, meninggal lantaran kekurangan oksigen di paru-paru.

Solopos.com, BOYOLALI—Korban pembunuhan, Dera Dewanti Dirgahayu, 38, meninggal lantaran kekurangan oksigen di paru-paru. Hal ini berdasarkan hasil autopsi tim dokter Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Moewardi, Solo, bersama tim INAFIS Polres Boyolali, Senin (22/1/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Boyolali AKBP, Aries Andhi, mengatakan indikasi ini diperkuat dengan kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan mulut tersumpal kaus dalam.

“Berdasarkan hasil autopsi, korban meninggal dunia karena kekurangan oksigen di paru-paru. Ini mengindikasikan korban dibekap,” tuturnya, kepada wartawan, Selasa (23/1/2018).

Kapolres menambahkan hasil autopsi juga menunjukkan tidak ada luka bekas benda tajam atau benda tumpul di tubuh korban. Pihaknya menduga korban mengalami penganiayaan atau kontak fisik dengan pelaku.

Seperti diberitakan Solopos.com, Dera diduga menjadi korban pembunuhan setelah mayatnya ditemukan warga di area persawahan selatan Waduk Cengklik, Boyolali, Senin (22/1/2018) pagi. Saat ditemukan, kondisi korban tanpa busana dan terdapat sejumlah bekas luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya