SOLOPOS.COM - ilustrasi pembunuhan. (JIBI/dok)

Solopos.com, BANDUNG–Tiga mayat ditemukan di tempat berbeda di kawasan Sungai Cidaun, Cianjur-Garut, Jawa Barat. Dua di antaranya adik kakak. Ketiganya diduga dihabisi di rumah korban di Kompleks Gading Tutuka, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Hasil olah TKP di rumah korban, ditemukan bercak darah di tempat tidur dan sandal atau sepatu korban ada di rumah. Diduga TKP pembunuhan di rumah,” ujar Kapolres Bandung AKBP Jamaludin melalui pesan singkatnya, Rabu (16/4/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini, kata Jamaludin, pihaknya masih menyelidiki kasus pembunuhan ini.

“Kami olah TKP rumah saudara Sri Anisa (ibu korban), memeriksa saksi, analisa komunikasi, sita BB untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Jamaludin seperti dilansir detik.com.

Korban laki-laki yang ditemukan di bawah jembatan Sungai Cidaun Desa Samudra Jaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut, diketahui bernama Rajiv Rizal Sidik,21. Sementara mayat bocah laki-laki yang ditemukan di Cidaun Cianjur, Refan,10. Keduanya merupakan adik kakak. Mereka warga Gading Tutuka Soreang, Kabupaten Bandung. Satu mayat perempuan, diketahui bernama Yati, pembantu di rumah orang tua korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya