SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Kasus pembunuhan sadis terjadi di Bandung. Korban pembunuhan sadis itu tak lain dua putra Kasiops Korem Warastratama Surakarta, Letkol (Inf) Rudi Martiandi.

Dua putra Kasiops, Raden Mahesa Praja Pratama, 17, dan R. Aura, 13, dibunuh di rumah mereka di kawasan kompleks TNI AD di Jl. Gudang Utara No. 18, Kota Bandung, Jawa Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Praja dan Aura merupakan anak pertama dan kedua Rudi. Beberapa kali mereka pernah mengunjungi bapak dan ibu mereka di Solo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rudi selama bertugas di Solo menempati Rumah Dinas TNI AD Korem 074/Warastratama No. G. 05, Kerten, Laweyan, Solo.

Anak tetangga Rudi, Meita, 17, kepada wartawan mengaku pernah pergi bersama Praja dan Aura, lima bulan lalu.

Menurut dia Praja dan Aura kala itu mengikuti kegiatan ibu mereka di Tawangmangu, Karanganyar.

Di matanya Praja dan Aura adalah orang yang tak banyak bicara. Mereka mengatakan sesuatu hanya jika ditanya.

“Sebelumnya mereka juga pernah ke sini [mengunjungi orang tua]. Saat itu mereka bersama Om Acim [pembantu rumah tangga yang juga ditemukan tewas tak jauh dari mayat Praja dan Aura]. Kalau enggak salah pada 2013 lalu,” ucap anak dari Kasilog Korem 074/Warastratama Surakarta, Mayor (Inf) Rafiudin Hanafi itu.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 074/Warastratama Surakarta, Mayor (Inf) Joko Nugroho, menginformasikan, pihaknya belum mendapat informasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Dia mengaku sempat menghubungi Rudi baik melalui telepon maupun pesan singkat. Namun, Rudi disebutnya belum merespons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya