SOLOPOS.COM - Ilustrasi penembakan (Dok/JIBI/Solopos)

Pembunuhan Amerika yang menimpa dua anak sedang diselidiki.

Harianjogja.com, AMERIKA — Setidaknya dua anak dibunuh pada Sabtu (22/10/2016) dini hari di rumah, tepatnya di sebuah kota kecil di Georgia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Reuters, Sabtu (22/10/2016) melaporkan korban tewas adalah anak laki-laki berusia 15 tahun dan anak perempuan 11 tahun. Petugas Kepolisian Clayton, Sersan Ashanti Marbury mengatakan mereka ditemukan tertembak mati di sebuah rumah di Jonesboro, sebuah kota yang hanya memiliki 5.000 penduduk. Letak kota ini sekitar 20 mil dari Atlanta Selatan.

Polisi mendapati panggilan darurat sekitar pukul 05.00 waktu setempat dari rymah tersebut. Menurut laporan yang diterima, seseorang telah masuk masuk ke dalam rumah secara paksa dan melakukan aksi penembakan.

Marbury mengatakan selain kedua korban tewas, pihaknya menemukan sejumlah anak lain di dalam rumah terebut. Usia berkisar enam tahun.

Tidak ada orang dewasa di dalam rumah saat kejadian. Kedua orang tua korban telah diselidiki. Hasilnya, pasangan ini terbukti tak terlibat.

Belum ada orang lain yang dicurigai dalam kasus ini. Marbury menyatakan dalam investigasi diketahui aksi ini tidak dilakukan secara random. Namun pihaknya tengah menyelidiki mengapa rumah ini menjadi target.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya