SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Polisi Diraja Malaysia saat ini sedang mencari saksi kunci terkait kasus pembunuhan 2 WNI yang ditemukan tewas di sebuah rumah di Kampung Changkat, Gombak, Jumat (23/11/2012) pagi.

Saksi kunci tersebut diharapkan dapat membongkar kasus ini termasuk motif pembunuhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Motifnya masih belum jelas, kan baru terjadi kemarin, sedang didalami dengan pihak kepolisian, saksi sedang dicari, ada saksi kunci sedang dicari,” ujar Minister Consellor KBRI Kuala Lumpur, Suryana Sastradireja, saat dihubungi, Sabtu (24/11/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Pembunuhan 2 WNI asal Madura ini disinyalir sebelumnya bermotif cinta segitiga. Namun sampai saat ini polisi Diraja Malaysia belum memberikan keterangan resminya terkait pembunuhan ini.

“Biasanya (polisi) gak mau buka dulu, belum jelas kasusnya, dimana kejadiannya,” ujar Suryana.

Pihak KBRI sendiri siap membantu WNI yang terkena masalah, termasuk kasus pembunuhan ini. “Kita, umpanya yang melakukan (pelaku) WN asing kita minta keadilan, kalau pelaku WNI kita bantu. Kita pokoknya kalau WNI ini kita bantu,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, dua warga Indonesia ditemukan tewas dibunuh di Malaysia. Diduga kematian pria dan wanita tersebut terkait cinta segitiga. Kedua WNI tersebut berasal dari Madura dan telah tinggal di Gombak selama sekitar satu tahun.

Kedua korban berumur 30-an tahun. Keduanya mengalami luka-luka parah di kepala dan wajah mereka. Wakil kepala kepolisian Gombak, Rosly Hassan mengatakan, kedua korban diyakini tewas akibat pukulan benda tumpul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya