SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEVILLA – Timnas Inggris memetik kemenangan atas Spanyol di ajang UEFA Nations League. Trio penyerang Inggris, Raheem Sterling, Marcus Rashford, dan Harry Kane menjadi penenti kemenangan The Three Lions.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Benito Villamarin, Selasa (16/10/2018) dini hari WIB, Inggris menang dengan skor 3-1. Tiga gol Inggris dilesakkan oleh Sterling (dua gol) dan Rashford. Sementara dua gol balasan Spanyol dibuat oleh Paco Alcacer dan Sergio Ramos.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Bagi Sterling, ini adalah kali pertama bagi dirinya berhasil mencetak dua gol untuk Inggris dalam satu pertandingan. Koneksinya bersama Kane dan Rashford pun patut diacungi jempoli. Di sisi lain, Kane memang tak mencetak gol tapi dia membuat dua assist di laga ini.

“Mereka harus luar biasa bangga dengan performa mereka. Kami sebelumnya berbicara dengan para pemain depan secara khusus sebelum pertandingan, untuk mengingatkan seberapa besar ancaman mereka,” kata Southgate seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ketiganya tampil menakjubkan dan menciptakan segala jenis masalah. Lalu tinggal anggota tim yang lainnya untuk menyuplai dan tampil berani, dan saya pikir di beberapa kesempatan kami melakukannya dengan sangat baik.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya