SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KIEV – Olivier Giroud memang hanya menjadi pemain pelapis di Chelsea. Namun, dia selalu bisa membuktikan diri saat dipercaya oleh pelatih Maurizio Sarri. Terbaru, Giroud mampu mencetak hat-trick saat diturunkan melawan Dynamo Kiev.

Dalam pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Europa di Stadion NSK Olimpiyskiy, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB, Chelsea menang dengan skor telak 5-0. Giroud membukukan tiga gol di laga ini, dengan dua gol lainnya dibuat Marcos Alonso dan Callum Hudson-Odoi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tambahan tiga gol membuat Giroud saat ini menjadi top skorer Liga Europa. Striker Timnas Prancis ini tercatat sudah membukukan sembilan gol. Dia mampu mengungguli Wissam Ben Yedder dan Moanes Dabour yang sama-sama membuat delapan gol.

Giroud memang menjadi pemain pelapis di Chelsea karena kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain. Kendati demikian, dia selalu dipercaya ketika bermain di Liga Europa. Sarri pun senang dengan performa Giroud.

“Ini sangat bagus. Di periode terakhir, setiap kali dia berada di lapangan, dia bisa bermain dengan sangat bagus. Dia mencetak sembilan gol di kompetisi ini,” kata Sarri seperti dilansir Chelseafc.com.

“Olivier adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya sangat bahagia untuknya dan tiga golnya. Saya sangat bangga dengannya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya