Antoine Griezmann (Albert Gea)

Solopos.com, BARCELONA - Antoine Griezmann tampil trengginas saat Barcelona mengalahkan Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (26/8/2019) dini hari WIB. Momen itu menjadi pembuktian Griezmann setelah pada laga sebelumnya dia dikritik.

Griezmann bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini. Dia didatangkan dari Atletico Madrid dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro. Namun, Griezmann tak langsung nyetel.

Pada pekan pertama Liga Spanyol, Barca menelan kekalahan dari Athletic Bilbao dengan skor 0-1. Griezmann dianggap tak bisa berbuat banyak di laga itu. Padahal, dia dimainkan sejak awal dan diduetkan dengan Luis Suarez.

Keraguan pun muncul kepada Griezmann jelang laga melawan Betis. Apalagi, Barca tak bisa memainkan Suarez, Lionel Messi, dan Ousmane Dembele karena cedera. Namun, Griezmann mampu menjawab kepercayaan dengan mencetak dua gol dan satu assist dan membawa Barca menang 5-2.

"Saya melihat ini adalah hari yang penting untuknya mengingat badai cedera yang menghantam. Dia bereaksi sempurna," ujar pelatih Barca, Ernesto Valverde, seperti dikutip Marca.

"Dia agak turun ke lini tengah dan membuat dampak besar. Kami tahu jika para pemain menyerang mau turun ke belakang, maka kami berpeluang besar menang," sambungnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: