SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN: Pembukaan Porprov DIY 2011 pada 23 Oktober mendatang tetap akan di gelar di Stadion Maguwoharjo, meski lampu stadion belum ada. Kepada Harian Jogja, Selasa (14/6), Mujiman, Ketua KONI Sleman menegaskan, pihaknya tetap akan menggelar pembukaan Porprov di stadion Maguwoharjo sesuai rencana awal.

“99,9 Persen kami akan tetap melaksanakan pembukaan Porprov di stadion kebanggaan Sleman (Maguwoharjo). Tak ada lampu tidak menjadi kendala bagi kami. Sebelumnya kami telah memprediksi hal ini,” jelas dia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, KONI Sleman yang bertindak sebagai tuan rumah penyelenggaraan Porprov DIY 2011, berencana menggelar pembukaan Porprov pada malam hari. Namun, kini rencana tersebut berubah karena lampu stadion batal dipasang.

“Berhubung lampu tidak jadi dipasang, kita menggunakan pilihan kedua dengan menyelenggrakan pada sore hari. Konsep tidak ada yang berubah, hanya saja kita membutuhkan beberapa lampu penerangan yang akan dipersiapkan dengan bantuan genzet,” jelasnya.(Harian Jogja/Garth Antaqona)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya