SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PEKANBARU—Pertandingan dihampir semua cabang olahraga yang digelar di Pekanbaru diliburkan pada hari perhelatan upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau yang digelar di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Selasa (11/9/2012).

Hari ini, hanya pertandingan basket putri yang dipertandingkan. Itupun laga tunda penyisihan Grup Y antara tim basket putri Jawa Tengah lawan Papua di Hall A Rumbai Sports Centre, Pekanbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, untuk sejumlah cabang yang digelar di luar Pekanbaru tetap digelar. Futsal memasuki babak kedua dan tetap dimainkan di  Kabupaten Indragiri Hilir yang berjarak 321 kilometer dari Kota Pekanbaru. Balap motor mempertandingkan final di empat nomor, yakni beregu dan perorangan kelas 110 cc serta 125 cc di Sport Center Balap Motor Bangkinang, Kampar. Jarak dari Kota Pekanbaru menuju Kampar sekitar 64 kilometer.

Aeromodeling  di Bandara Japura, Indragiri Hulu, menggelar babak final F3C putra. Sementara cabang lainnya yang digelar di luar Pekanbaru seperti  tenis meja, sepatu roda dan gantole baru memasuki babak penyisihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya