SOLOPOS.COM - Penyanyi dangdut Cita Citata mengibur pengunjung pada pembukaan Jepara Ocean Park di Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Jepara, Minggu (10/4/2016). (JIBI/Semarangpos.com/Insetyonoto)

Pembukaan JOP atau Jepara Ocean Park dimeriahkan dengan penampilan artis dangdut, Cita Citata.

Semarangpos.com, JEPARA – Penyanyi dangdut Cita Citata mampu menyedot perhatian ribuan pengunjung yang memadati objek wisata Jepara Ocean Park (JOP).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengenakan celana dan baju ketat warna biru, Cita Citata menggoyang pengunjung yang hadir pada pembukaan JOP di Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Jepara, Minggu (10/4/2016).

Begitu pembawa acara menyebutkan nama penyanyi yang terkenal dengan lagu Sakitnya Tuh Di Sini, para pengunjung, terutama pria langsung merangsak maju ke bawah panggung.

Sebagian pengunjung pria ada yang berjoget mengikuti irama musik dangdut, pengunjung lain menggunakan fasilitas kamera handphone memotret penampilan Cita Citata yang seksi.

“Apa kabar warga Jepara? Semoga baik ya,” sapa penyanyi dangdut kelahiran Bandung itu.

Para penonton pun menjawab. “Baik,”

Penonton pun rela untuk berpanas-panasan demi menyaksikan penampilan Cita Citata yang membawakan beberapa lagu, termasuk lagu andalannya Sakitnya Tuh Di Sini.

Kerjai penonton

Cita Citata sempat mengerjai seorang pengunjung pria yang diajak naik ke atas panggung. Pria tersebut disuruh begoyang meniru gayanya diiringi dengan irama gendang.

Manager Operasional JOP, Rahmad Budi, mengatakan alasan memilih Cita Citata untuk menghibur pengunjung karena merupakan pendangdut modern.

”Sebenarnya akan mengundang Ayu Ting Ting, tapi yang bersangkutan sudah ada acara, sehingga dipilih Cita Citata. Pemilihan Cita Citata juga berdasarkan voting manajemen Jepara Ocean Parak,” ujar dia kepada Semarangpos.com, Minggu.

Dia menambahkan sengaja menghadirkan hiburan musik dangdut pada pembukaan wisata bahari tersebut, karena warga Jepara suka dengan musik dangdut.

”Jumlah pengunjung pada pembukaan Jepara Ocean Park mencapai 10.000 orang,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya