SOLOPOS.COM - ilustrasi (Dwi Prasetya/Espos)

ilustrasi (Dwi Prasetya/Espos)

Rangkaian bunga melati itu masih menggantung rapi di depan pintu ritel modern, Hypermart Hartono Lifestyle Mall, Jumat (19/10/2012). Di sebelahnya, ada tokoh Solo Batik Carnival (SBC) menambah semarak suasana di mal yang belum resmi dibuka itu. Tak jauh dari tokoh SBC, sederetan demo membatik juga turut memeriahkan agenda pembukaan hypermarket pertama di Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, seratusan orang seolah tidak sabar menunggu hingga saat pita bunga melati itu dipotong. Mereka terlihat penasaran dengan isi ritel modern tersebut.

Mendekati pukul 10.00 WIB, Hypermart Hartono Lifestyle Mall itu resmi dibuka dengan ditandai penyerahan secara simbolis kunci Hypermart dari Presiden Direktur Matahari Food Business, Carmelito J Regalado kepada Store Manager Hypermart Hartono Lifestyle Mall, Hery Suprijanto. Kemudian, diikuti dengan pemotongan pita bunga melati oleh Direktur Store Development Matahari Food Business, Deborah Rosanty.

Seketika itu, seratusan calon pengunjung Hypermart Hartono Lifestyle Mall pun langsung merengsek masuk ke toko dan menyebar ke seluruh lorong. Di tangan setiap orang nyaris semuanya memegang sebuah buku katalog yang berisi seluruh program promo dan diskon yang sedang digeber Hypermart. Seketika mereka masuk, ada yang langsung membawa keranjang dan ada yang membawa kereta dorong untuk membawa barang-barang hasil belanja.

Salah satu pengunjung, Nuryani mengatakan penasaran dengan isi Hypermart yang ada di mal baru tersebut. “Sebenarnya saya jarang belanja di toko modern seperti ini. Tapi, kalau toko baru buka biasanya banyak diskon, saya pun mencoba sekali-kali berbelanja di sini,” kata Nuryani yang juga ingin berbelanja kebutuhan hidup sehari-hari.

Bukan hanya toko saja yang langsung dipadati pengunjung, beberapa stan di depan toko pun ramai pengunjung. Salah satunya, stan aplikasi hicard, yaitu kartu pelanggan dan member Hypermart.

Store Manager Hypermart Hartono Lifestyle Mall, Hery Suprijanto menyampaikan beragam program promo di geber selama masa pembukaan Hypermart di mal tersebut. Salah satunya, setiap pembelanjaan senilai Rp200.000 pelanggan akan mendapatan 1 buah kupon untuk memenangkan voucher Hypermart sebesar Rp1 juta dan ditarik 5 kali per hari. Program ini berlaku hingga Minggu (21/10/2012).

Direktur Utama PT Delta Merlin Dunia Properti, Budi Santosa menambahkan Hypermart Hartono Lifestyle Mall menawarkan tempat belanja yang nyaman dan bersih bagi masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya. “Kehadiran kami dan Hypermart juga diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi wilayah Sukoharjo dan kemajuan masyarakat setempat,” kata Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya