SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DELAWARE–Digital Domain Media Group Inc, perusahaan efek khusus di balik film besutan James Cameron Transformers dan Titanic, memenangkan persetujuan pengadilan untuk melelang sendiri dalam 10 hari setelah dinyatakan pailit.

Hakim kepailitan AS Brendan Linehan Shannon pada Rabu (12/9/2012) mengatakan dia akan menyetujui jangka waktu yang “belum pernah terjadi sebelumnya” hanya karena Digital Domain mengklaim akan memaksa untuk melikuidasi dan memecat semua karyawan.

“Saya tidak merasa ini mudah, tetapi Anda telah mengaturnya,” kata Shannon kepada pengacara. Dia mengatakan jadwal lelang 21 September begitu cepat setelah pengajuan kebangkrutan. Ia akan mempertimbangkan mengubahnya jika ada kreditur yang mengajukan keberatan yang meyakinkannya. 

Perusahaan, yang beroperasi di Florida, California, Kanada, India, China dan Abu Dhabi, ini mengajukan kebangkrutan pada Selasa (11/9) dengan rencana untuk mengadakan lelang atas sebagian besar asetnya. 

Menurut dokumen yang diajukan ke pengadilan, unit dari Searchlight Capital Partners LP telah setuju untuk menjadi penawar awal dengan tawaran US$15 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya