SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Aksi pembobolan perbankan diharapkan tidak kembali terulang. Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo meminta agar pihak perbankan lebih berhati-hati.  Selain itu, Polri juga akan menindak tegas pelaku pembobolan bank. Timur di Kantor Presiden Kamis (31/3) mengatakan, polisi saat ini tengah menyidik sejumlah kasus perbankan. Polisi akan membeberkan ke publik berbagai modus yang dilakukan tersangka. Namun, Timur meminta publik bersabar.

Kejahatan perbankan yang tengah disorot publik yakni kasus penilepan dana nasabah Citibank oleh Inong Melinda alias MD. Tersangka menilep duit nasabah Rp 17 miliar. Selain itu, kasus yang disampaikan Polda Metro Jaya adalah pembobolan dana Taspen di Bank Mandiri Rp 110 miliar. Polisi sudah membekuk pelaku Andre Aminudin dan menyita uang Rp 50 miliar. Kasus lainnya di Bank BNI dan BRI, polisi juga sudah membekuk pelaku pembobolan. [dtc/tna]

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya