SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi pencurian (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi pencurian (Dok/JIBI/Solopos)

Kanalsemarang.com, SEMARANG—Uang Rp32 juta melayang setelah dua pria menjadi korban pembiusan di salah satu kamar Hotel Indraprasta Semarang, Selasa (23/9/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Resepsionis Hotel Indraprasta Semarang, Lipiarso, mengatakan, peristiwa itu berawal ketika salah satu korban bernama Risantoso,48, warga Pendrikan Los, Semarang, mendaftar masuk kamar bersama tiga orang lainnya.

“Mereka masuk kamar 309 sekitar pukul 12.00 WIB,” katanya seperti dikutip Antara.

Beberapa jam kemudian, lanjut dia, terdengar suara gaduh dari kamar tersebut. Ia mengaku mendengar suara minta tolong dari kamar tersebut.

Tak berselang lama, dua pria berbadan tegap keluar dari kamar itu. “Ada salah satu korban yang berusaha mengejar tapi terjatuh karena lemas,” katanya.

Kedua pria tak dikenal tadi, kata dia, diketahui langsung kabur meninggalkan hotel. Atas kejadian tersebut pihak hotel langsung melapor ke polisi.

Tim Inafis Polrestabes Semarang dalam olah tempat kejadian peristiwa memeriksa sejumlah minuman yang diduga dijadikan media untuk tindak pidana pembiusan tersebut.

Keterangan sementara korban, pelaku membawa kabur uang Rp32 juta miliknya. Selanjutnya kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Dr.Kariadi Semarang untuk dirawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya