SOLOPOS.COM - Bantuan sembako untuk Tukang Becak (JIBI/Harian Jogja/Gigih M. Hanafi)

Namun, Adira Finance memiliki segmen pasarnya sendiri

Harianjogja.com, JOGJA-Kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor baik bekas maupun baru di Jogja rupanya masih begitu diminati masyarakat Jogja.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Buktinya, pembiayaan kendaraan bermotor oleh Adira Finance masih mampu bertumbuh 7% sampai 10% setiap tahun. Head of Sales and Distribution Adira Finance Jogja I, Gatot Subroto mengatakan, potensi pembiayaan otomotif di Jogja sangat tinggi.

“Pertumbuhan pembiayaan otomotif masih sangat baik. Bahkan, untuk motor bekas kurang lebih mencapai 93 juta unit, mobil
16 juta unit. Jadi potensinya masih ada dan pasarnya masih bagus,” ujar Gatot pekan lalu.

Bisnis pembiayaan kendaraan bermotor kini memang dirasa semakin ketat. Beragam penyedia jasa keuangan non bank bermunculan dan menawarkan berbagai produk pembiayaan sejenis. Namun, Adira Finance memiliki segmen pasarnya sendiri, sehingga pertumbuhan pembiayaan di wilayah Jogja masih cukup baik.

“Selain itu, keunggulan kami adalah perlindungan asuransi yang diterima oleh nasabah kami. Untuk nasabah pembiayaan roda dua, akan mendapat dua perlindungan yakni personal accident dan perlindungan kendaraan yang hilang,” jelas Gatot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya