SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/Rahmatullah)

Pembiayaan dari BFI pada tahun ini berhadiah utama mobil Honda HR-V.

Harianjogja.com, JOGJA-PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) area Jogja menargetkan pertumbuhan pembiayaan tahun ini sebesar 15%. Selain menawarkan produk baru pembiayaan Kredit Perumahan Rakyat (KPR), BFI menggelar Uber Miliyaran 2015.

Promosi Layanan Keuangan Terbaik, BRI Raih 3 Penghargaan Pertamina Appreciation Night

Semetara, SVP Regioal Manager Wilayah Jawa Tengah Rachmadi mengatakan, pihaknya tidak memasang target yang spektakuler dalam pembiayaan tahun ini. Hanya saja, dia berharap pertumbuhan tersebut berkelanjutan (sustainable).

Ekspedisi Mudik 2024

“Growth tidak terlalu besar, tetapi setiap nasabah kami dapat ter-manage dengan baik sehingga menjadi nasabah yang loyal,” katanya, Selasa (10/2/2015).

Untuk menjaga loyalitas nasabah dan meningkatkan jumlah nasabah baru, tahun ini BFI Finance meluncurkan program undian berhadiah Uber Milyaran hingga 31 Desember 2015. Program ini memberikan kesempatan bagi nasabah BFI Finance di seluruh Indonesia untuk meraih berbagai hadiah seperti Smartphone, Sepeda Motor, hingga Mobil sebagai hadiah utama dan grand prize.

Setiap peridoe, pihaknya akan mengundi hadiah utama Honda Brio, Honda Beat dan puluhan smartphone. Pengundian akan dilakukan melalui empat peridoe, yakni April, Juli, Oktober dan Januari.

“Sedangkan untuk grand prize kami menghadirkan hadiah utama 1 unit Honda HR-V. Cara mengikuti program ini sangat mudah. Masyarakat cukup melakukan pembiayaan di BFI Finance per Januari-31 Desember,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya