SOLOPOS.COM - FX Hadi Rudyatmo

FX Hadi Rudyatmo

SOLO— Rapat paripurna DPRD Solo membahas pengunduran diri Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi), Senin (1/10/2012) malam,  tak dihadiri Wawali, Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Calon pengganti Jokowi di kursi Walikota ini masih mengikuti acara partai di Semarang. Padahal, rapat paripurna itu juga membahas usulan pengangkatan Rudy sebagai Walikota.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Ketua DPRD Solo, YF Sukasno, tak ada kewajiban bagi Rudy untuk menghadiri paripurna meski salah satu poin yang dibahas dalam rapat adalah usulan pengangkatannya menjadi Walikota Solo.

“Pak Rudy tak harus hadir, bahkan bila Jokowi tidak hadir pun tidak masalah. Yang penting suratnya sudah masuk di Dewan,” ujarnya kepada Solopos.com seusai paripurna, Senin malam.

Rapat paripurna DPRD Solo membahas pengunduran diri Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi), dimulai Senin (1/10/2012)  sekitar pukul 20.00 WIB. Hadir dalam rapat itu 35 anggota DPRD Solo, Walikota Solo, Joko Widodo, Sekda Solo, Budi Suharto dan jajaran pimpinan dinas Pemkot Solo.

Rapat Senin malam mengagendakan pembahasan usulan pemberhentian Walikota Solo, Jokowi karena menang dalam Pilgub Jakarta, serta pengangkatan Wawali Rudy sebagai Walikota mengantikan Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya