SOLOPOS.COM - Ilustrasi tes urine (JIBI/Solopos/Antara)

Pemberantasan narkoba dilakukan petugas BNN dengan menggelar tes urine pengunjung tempat hiburan di Klaten.

Solopos.com, KLATEN – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) melakukan tes urine kepada pengunjung tempat hiburan di Klaten, Kamis (17/3/2016) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Petugas BNN Provinsi bersama aparat Polres Klaten dan petugas Denpom IV/4 Surakarta mendatangi sebuah cafe di Klaten Selatan sekitar pukul 21.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Petugas lantas melakukan tes urine kepada para pengunjung ke kafe tersebut serta pengecekan kendaraan pengunjung.

Seusai di kafe tersebut,tim gabungan lantas mendatangi tempat karaoke di salah satu hotel Jl. Pemuda. Petugas yang datang langsung melakukan tes urine ke para pengunjung. Seluruh ruangan karaoke pun tak luput dari penggeledahan.

Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Jateng, AKBP Agung Prabowo, mengatakan kegiatan itu digelar guna mencegah peredaran narkoba. “Tidak ada temuan yang menonjol. Dari tes yang dilakukan ada enam orang terindikasi menggunakan benzo. Tetapi, setelah dikroscek dan penelitian serta wawancara mereka mengonsumsi obat penyakit ambeien dan obat kuat,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya