SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (kanan) disambut oleh Plt Ketua KPK Taufiequrachman Ruki (kiri) saat tiba di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (9/7/2015). Presiden dan Wapres bersama pimpinan KPK dan pimpinan lembaga-lembaga penegak hukum melaksanakan buka puasa bersama di Gedung KPK. (JIBI/Solopos/Antara/Hafidz Mubarak A.)

Pemberantasan korupsi disokong Presiden Jokowi dengan tambahan anggaran Rp200 miliar.

Solopos.com, JAKARTA — Pelaksana tugas Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufieqqurrachman Ruki berterima kasih? kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang menurutnya telah memberikan tunjangan hari raya (THR) berupa tambahan anggaran untuk KPK senilai Rp200 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Ruki pada saat menyampaikan pidato sambutannya di hadapan Presiden Jokowi beserta seluruh jajaran, saat melakukan buka puasa bersama di Gedung KPK, Jakarta. “Terima kasih Bapak Presiden yang sudah memberi THR ke KPK sebesar Rp200 miliar,” tutur Ruki.

Ruki mengatakan bahwa anggaran tambahan dari Presiden Jokowi sebesar Rp200 miliar tersebut akan digunakan untuk membeli berbagai perlengkapan dan kebutuhan KPK ke depan, untuk menunjang kinerja KPK ke depan.

Selain itu, Ruki juga menilai pemerintah saat ini telah menunjukkan dukungannya dan komitmen dalam pemberantasan tindak pidana korupsi, dengan menambahkan anggaran ?KPK ke depan. “Tambahan anggaran ini, akan kami gunakan untuk membeli berbagai perlengkapan,” tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya