SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pelatih Persis Solo, Widyantoro. JIBI/Solopos/Ardiansyah Indra Kumala

Pelatih Persis Solo, Widyantoro. JIBI/Solopos/Ardiansyah Indra Kumala

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Solopos.com, SOLO— Proses negosiasi Persis Solo untuk menggaet bek tengah asal Argentina, Marcelo Cirelli, berlangsung a lot. Manajemen tim berjuluk Laskar Sambernyawa menyebut faktor finansial menjadi kendala untuk mendapatkan eks defender Persidafon Dafonsoro itu.

Cirelli bermain gemilang dengan menyumbang gol perdana bagi Persis ketika melibas jawara Malaysia Super League (MSL), Lions XII 3-0 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (4/1) lalu. Dalam laga itu, pemain yang musim lalu mengenakan kostum Persibo Bojonegoro di panggung Indonesian Super League (ISL), tersebut juga sukses memperkokoh pertahanan Persis dari gempuran Lions.

Pelatih Persis, Widyantoro tak bisa menyembunyikan hasratnya untuk mendapatkan servis Cirelli di Divisi Utama musim depan. Namun, sejauh ini manejemen Laskar Sambernyawa belum sukses mengikat kontrak dengan bek jangkung tersebut karena keterbatasan finansial.

“Kami masih terus melakukan pendekatan. Belum ada kata deal, tapi kami terus berusaha. Harganya memang belum cocok,” jelas Karteker Manajer Persis Solo, Totok Supriyanto, ketika dihubungi Espos, Minggu (12/1/2014).

Cirelli hampir dipastikan tidak akan datang memperkuat Persis Solo ketika meladeni Persires Banjarnegara dalam laga persahabatan di Stadion Manahan, Selasa (14/1). Sejak membela Lions, Cirelli memang langsung dipulangkah manajemen dan baru akan kembali dipanggil jika sudah ada kesepakatan harga dengan sang pemain.

Disinggung mengenai banderol harga, Totok mengungkapkan kubu Cirelli memasang hingga Rp400 juta. “Untuk ukuran pemain asing ISL, Rp400 juta sebenarnya tidak terlalu mahal. Tapi kita kan di Divisi Utama. Kami harap bisa turun. Kami masih berusaha terus bernegosiasi dengan sang agen,” sambung eks kapten Persis era 1990-an itu. (Hanifah Kusumastuti/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya