Solopos.com, BANYUWANGI —  PT ASDP Indonesia Ferry di Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur menerapkan pembatasan radius aksesibilitas pembelian tiket secara daring lewat aplikas Ferizy dengan radius sisi terluar sekitar 2,56 kilometer mulai 11 Desember 2023.

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pembatasan radius itu sebagai upaya memastikan keakuratan manifest, mengantisipasi kepadatan serta penumpukan kendaraan di pelabuhan dan mengurangi sampah yang disebabkan antrean penumpang.

Aplikasi Ferizy akan secara otomatis menampilkan pesan eror jika pemesanan dilakukan lebih dekat dari radius yang telah ditentukan.

Kapal penyeberangan berlayar melintasi selat Bali terlihat dari Palabuhan Ketapang Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (12/12/2023). (Antara/Budi Candra Setya)

 

Kapal penyeberangan melakukan bongkar muat penumpang di Palabuhan Ketapang Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa (12/12/2023). (Antara/Budi Candra Setya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi