SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Jagad musik Tanah Air sedang diramaikan dengan protes penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Bruno Mars. Melalui akun twitter-nya @BrunoMars ia keberatan lagunya Versace On The Floor, dan That’s What I Like dinilai memuat konten seksual dan mengeksploitasi wanita versi Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat.

Akibatnya, lagu yang membawanya memenangi Grammy Awards 2018 kategori Song of the Year tersebut hanya boleh disiarkan pada jam malam yaitu pukul 22.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB. Selain Bruno Mars. Pembatasan waktu penayangan juga dialamatkan pada 17 judul lagu Bahasa Inggris lain, termasuk duet Agnez Mo dan Chris Brown dalam Overdose.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Bruno Mars sampai merilis tiga cuitan untuk merespons hal tersebut. Pertama ia mengomentari tulisan Time.com soal aturan KPID Jabar, selanjutnya ia bahkan membawa-bawa penyanyi Ed Sheeran yang juga masuk daftar. Padahal Ed Sheeran dijadwalkan konser ke Indonesia pada Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya