SOLOPOS.COM - Papan informasi bahwa BBM habis di SPBU Selang Gunungkidul, Selasa (26/8/2014). (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Sejumlah stasiun pengusian bahan bakar umum (SPBU) di Gunungkidul, pada Selasa (26/8/2014) hingga pukul 15.30 WIB, telah kehabisan stok premium. Malahan, petugas membuat tulisan bahwa sejumlah bahan bakar minyak (BBM) habis.

Salah satunya, terlihat di SPBU di Jalan Baron. Meski sudah ada papan pengumuman bila bensin habis, namun tak menyurutkan niat calon pembeli untuk mengantre. Puluhan jeriken dijajar di dekat timbangan pengisian BBM.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak jauh beda juga terlihat di SPBU di Selang, meski petugas telah membuat papan informasi jika premium habis, namun pengecer tetap antre supaya dapat membeli BBM tersebut. Salah satunya diungkapkan Rahmanto, penjual bensin eceran asal Semanu.

Dia mengaku sudah mengetahui bila stok bensin di SPBU tersebut telah habis. Namun, dia tetap rela mengantre supaya dapat tetap
berjualan bensin.

“Saya sudah di sini sejak 2,5 jam yang lalu, tapi hingga pukul 15.30 WIB ternyata kiriman bensin juga belum datang,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya