SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Versi Firefox terbaru telah dirilis beberapa jam lalu untuk versi desktop, Android, maupun IOS, dengan beberapa pembaruan yang akan digunakan sebagai dasar pengembangan ke depan.

Untuk IOS misalnya, Mozilla telah menyediakan fitur baru dengan pilihan latar bertema gelap atau terang. Tidak peduli apa latar belakang web yang dikunjungi, pengguna bisa memilih latar gelap maupun terang, secara manual maupun otomotis, kata Mozilla, dikutip Sabtu (6/10/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengganti tema dari gelap ke terang atau sebaliknya bisa dilakukan dengan mudah semudah pengguna mengganti wallpaper di ponsel. Untuk mengatur tema itu, tekan setting (pengaturan) pada panel menu, kemudian tekan display dan pilih light atau dark.

Pilihan kedua, pengguna bisa menggunakan pengaturan secara otomatis dengan hanya mengaktifkan mode otomatis. Pembaruan lainnya untuk IOS adalah fitur menampilkan beberapa tab dalam satu layar, yang membuat pengguna bisa dengan mudah dan cepat beralih dari satu tab ke tab lain.

Pengguna juga bisa dengan mudah beralih dari penelusuran normal ke penelusuran pribadi. Firefox versi terbaru itu sudah tersedia untuk diunduh di Google Play Store maupun Apple App Store.

Mozilla mengatakan, dalam beberapa bulan mendatang akan mengungkapkan dan membagikan fitur baru Firefox untuk membantu penggunanya merasa aman saat di web, dan tidak terlalu khawatir dengan pencurian data pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya