Solopos.com, BOYOLALI — Sejumlah melakukan pengecoran pembangunan jalan tol Solo-Yogyakarta di Sawit, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (31/3/2023).

PromosiTragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

PT Jogjasolo Marga Makmur (JMM) memastikan tol fungsional Solo-Yogyakarta selesai sebelum Lebaran 2023 dan dibuka mulai dari Kartasura hingga Kateguhan, Kecamatan Sawit, Boyolali, atau sejauh 6 km. Tol fungsional ini diharapkan bisa dilewati saat H-7 Lebaran 2023.

Pembukaan tol fungsional itu untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas yang kerap terjadi di simpang tiga Kartasura saat arus mudik Lebaran.

 

Pekerja berada di atas truk yang mengangkut tanah di area pembangunan jalan tol Solo-Yogyakarta di Sawit, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (31/3/2023). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

PT Jogjasolo Marga Makmur (JMM) memastikan tol fungsional Solo-Yogyakarta selesai sebelum Lebaran 2023. (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi